Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 29 Oktober 2009

demak : bangunkan pemudamu


" PEMUDA "

ya..!
mereka inilah generasi penerus bangsa yang sesungguhya , merekalah yang akan memegang panji - panji kejayaan negri ini .
di tangan merekalah masa depan negara ini , di pundak merekalah kehormatan negri ini , semuanya ada dalam tanggung jawab mereka , yaitu : para pemuda , generasi penerus bangsa .

apa jadinya jikalau para pemuda di negri ini , tidak memiliki kesadaran akan besarnya tanggung jawab yang ada dalam diri mereka .
apakah tidak hancur negri ini , jikalau para pemudanya melakukan kegiatan , dan hal - hal yang tidak ada manfaatnya bagi kelangsungan hidup di negrinya .

janganlah kalian semua mudah berputus asa .
biarpun kalin berada di daerah terpencil sekalipun , kalian harus menumbuhkan rasa kepercayaan yang besar dalam diri kalian semua , jikalau kalian mampu bersaing dengan orang lain di luar sana .

ingatlah beberapa kata dalam buku biografi " Michael Jordan " yang mengatakan bahwa , dirinya tidak lolos dalam uji seleksi pemilihan anggota tim basket di sma nya. saat itu dia merasakan kesedihan dan kekecewaan yang luar biasa akibat kegagalan yang ia dptkan tsb .

tp , sekarang coba kita lihat , ..
dari kegagalan tsb , dia terus belajar dan belajar untuk mewujudkan apa yang ia cita - citakan .
akhrnya sekarang apa yang ia dpt dari pembelajaran tsb.
" hampir seluruh dunia mengenal dirinya "

mari , dari sepenggal cerita diatas , kita pupuk rasa percaya diri kita guna memotivasi diri kita untuk selalu berjuang mendapatkan apa yang kita cita 2 kan.

posted by : alimaksum20@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

#